Download

Selasa, 19 November 2013

Cara Praktis Bikin Karikatur Wajah Lucu

Diposting oleh A'an Setiawan at Selasa, November 19, 2013


Aplikasi editor foto Android emang ngga ada habisnya, dari yang bikin wajah biasa jadi cantik sampai bikin wajah cantik jadi kumisan dan bertompel semua bisa kamu dapatkan di Android. Aplikasi semacam ini memang sangat menarik karena mengubah wajah seseorang terlihat lucu bisa jadi bahan bercandaan yang bisa bikin pertemanan semakin asik dan seru.

Lha kali ini saya akan memperkenalkan satu lagi nih aplikasi editor foto yang bisa kamu jadikan senjata buat ngisengin temen-temen kamu dengan gambar karikatur yang bisa buat terpingkal-pingkal, aplikasi baru ini bernama Manboker atau dalam bahasa China ditulis ???? (dan ternyata web aplikanologi tidak mendukung karakter huruf china.. lha itu cuman jadi tanda tanya je.. oke nggapapa.) yang entah itu bacanya gimana saya juga ngga tau.

Aplikasi bikinan Negara China yang saya sendiri tidak tau gimana cara mengeja nama developernya ini bisa dikatakan sangat keren dan oke buat ngerjain temen atau sekedar bikin avatar-avatar berjenis karikatur lucu. Cara penggunaanya pun cukup simple karena kamu tinggal mengambil gambar langsung dengan kamera Android atau bisa juga dengan mengambil gambar yang sudah tersimpan di galery Android yang kamu miliki. Setelah itu tinggal edit-edit dan pilih template deh, dan jadi deh, ketawa deh, ngakak sendiri deh, iya sendiri aja wong ngga punya pacar kok mau ngakak sama pacar. wllleeeeeeeeek!

Tampilan Aplikasi Manboker yang hanya berbahasa China
Tampilan Aplikasi Manboker yang hanya berbahasa China

Sayangnya tampilan dan navigasi pada aplikasi Manboker ini seluruhnya berbahasa China, jadi jangan kaget ketika kamu menggunakan aplikasi ini pasti bakalan bingung dan pusing tujuh keliling karena semuanya bertulisan engkok-engkik, tapi buat kamu yang ngerti huruf serta bahasa China pasti ngga bingung sih sama aplikasi ini. Namun buat kamu yang ngga ngerti maka harap sedikit bersabar dan berlatihlah secara telaten, karena kamu tetap bisa menggunakannnya tanpa perlu mengerti bahasa apa yang digunakan dengan metode… menghapal. *tarak dung ces* gak sah panjang lebar...... silahkan sobat download aplikasi manboker 2.3.3

Yap cukup ribet dan susah memang, namun ketika kamu sudah hapal dan ngerti cara penggunaannya maka aplikasi ini pasti akan sangat menyibukkan kamu untuk melakukan keisengan dan menjadikan temen-temenmu atau pacar kamu (ya kalo punya sih) sebagai target buat kamu isengin. So selamat mencoba bero!

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.